Label

Tags:
Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Daftar Isi

FC Barcelona

Pengikut

About

SMS Gratis

My Playlist

RSS

Kumpulan Kata Rayuan Untuk menembak  Cewek Romantis.


“Jika saya bisa menjadi bagian dari dirimu, aku ingin menjadi air matamu, yang disimpan di dalam hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Yang pertama bertemu, aku takut berbicara dengan Anda bicara Pertama dengan Anda, saya takut kamu akan menyukai yang sama.. Udah Menyukai, aku lebih takut jatuhcinta. Setelah sekarang cinta dengan Anda, saya ‘jadi takut kehilangan Anda bener2 m ”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Ketika hidup memberi saya seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Anda begitu dicintai, untuk ketika untuk menunda yang dengan Anda mati, dan tanpa Anda, kehidupan tampaknya tidak berguna”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena Anda ingin mencari Jauh karena Anda ingin ikuti.. Menangis karena ingin meyakinkan Anda. Turun, karena Anda ingin menangkap”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Aku akan berhenti mencintaimu ketika berlian tidak lagi bersinar, bunga-bunga tak lagi mekar, guntur tidak lagi bergemuruh, sungai tidak lagi mengalir, bintang-bintang tidak lagi bersinar, pelangi tidak lagi dibiaskan Ah,. Senjata juga. Jika itu terjadi, saya tidak akan berhenti ”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Nanya teman-teman saya, apa yang saya lihat dalam diri saya? Saya menulis diem. Anda lihat, jika saya katakan, mungkin mereka ingin juga”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Plis aku butuh bantuan Anda Anda lihat,. Kunci untuk membuka pintu kebahagiaan saya, ga tau napa, ada padamu”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Anda begitu dicintai, untuk ketika untuk menunda yang dengan Anda mati, dan tanpa Anda, kehidupan tampaknya tidak berguna”
Kata Rayuan Untuk menembak Gadis
“Saya ingat Anda ketika seneng, karena saya selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan Anda Ingat ketika Anda sedang sedih, karena Anda orang selalu menyadari perasaan saya.. Ingat ketika Anda tertawa menangis ato, karena Anda selalu membuat tertawa besar, dan membuat air mata berhenti mengalir “

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar