Label

Tags:
Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Daftar Isi

FC Barcelona

Pengikut

About

SMS Gratis

My Playlist

RSS

Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Maaf Romantis .


 

MAAFKAN AKU
Maaf
Untuk cedera yang tidak disengaja dalam hatimu Aku membuat lambat
Saya tergores dengan kenangan indah berasama kekasih Anda
Memasukkan bersama malam dan debu
Kemudian menggoyangkan untuk sementara waktu seolah-olah kita tidak tahu
Bahwa aku mencintainya
Dia suka waktu saya dengan
Dan Anda mencintainya
Di antara bimbang dan ragu-ragu
Maafkan saya
Dosa saya adalah hak cipta perlahan perlahan dengan waktu
Selama panas dan hujan
Menyapa pagi hari berangkat malam ini
Ahhh,,
Aku jatuh di tempat yang salah
rasa sakit adalah
tapi saya menikmatinya icon smile Kumpulan Puisi Cinta Ungkapan Maaf Romantis
===============================================
MAAF UNTUK ANDA MASIH CINTA SAYA
Mencintaimu, masih tersisa di sini
Tidak semua campak saya sekarang angkuh memutuskan aku tidak ingin bersama lg.
Tersenyum dan menghadapi mata Anda, masih tersisa di sini
Jangan membuang semua waktu saya saya memutuskan untuk meninggalkan Anda.
Maaf .. Aku masih memiliki beberapa kenangan indah tentang kita yang harus kumusnahkan ketika saya mencoba untuk membakar memori kau dan aku.
Maaf .. Jika aku masih bermimpi untuk dipertukarkan memegang cinta Anda lagi.
Maaf .. Memang saya terus membenci dan membunuh keinginan untuk hidup dengan Anda.
Tapi jangan salahkan saya!
Tidak ada cinta aku mencoba untuk merangkul lain
Aku tidak berusaha membunuhmu dengan gambar
Tapi setengah hati telah memenuhi nama Anda
Kubingkah yang kupahat dan kuat, hinggat tidak dihapus lagi.
Jangan .. Jangan salah mengerti.
Salahkan diri Anda kewarasan tlah sandera pada saat itu, menyalahkan diri sendiri tlah yang masuk dan tinggal dalam hidup saya.
Maaf .. Maaf yang masih mencintaimu.
===============================================
MANA SAYA HATI
Hati saya sudah hilang, yang tahu di mana
Hati yang memancarkan rasa cinta
Tapi sebelum aku tahu itu
Dia telah terbang jauh
Sungguh, saya harus menemukannya lagi
Untuk dapat mencintai lagi
Daripada hidup tanpa hati
Aku lebih baik mati
Aku menangis dikamar ini
Saya tidak lagi punya hati
Hati saya tidak benar untuk terbang pulang
Terbawa
Bersama dengan kenangan indah
===============================================
Permintaan Versi Tampolan:-D
Maafkan aku sayang
Memang, saya berbuat salah di kesalahan ini.
Jika Anda benar-benar marah pada salah satu dari saya
Tidak bisa memaafkan
Tolong beritahu
Apakah Anda seperti ini jeda diam.
Sayang
Maaf
Jika Anda marah
Harap hanya menghapus kemarahan
Jika Anda benci
Harap menghapus kebencian
Tapi
Saya mohon
Jika Anda pemalu,
Sekali lagi saya mohon
Apakah Anda menghabiskan kemaluanmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar